10 November 2016

Write about something for which you feel strongly.

Kira-kira apa ya?

Karena malas mikir tapi tetep harus ngerjain tantangan ini, aku pun menanyakan ke beberapa orang seperti Boy, Hera, Izza dan Wardah..

Nah, penjelasan mereka kira-kira intinya sama: sesuatu yang aku minati, sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang berharga, sesuatu yang… pokoknya gitulah. 

Feel strongly? 

Family

Books

Love

Friendship

Writing

Education

Keluarga, mereka adalah jantungku. Karena mereka aku mampu melakukan banyak hal. Karena mereka aku merasa hidup. 

Buku, bagiku sangat berharga. Setiap lihat buku rasanya senang. Menghirup aroma buku, rasanya menenangkan. Membaca buku rasanya sebuah anugerah tiada tara.

Love, sesuatu yang selalu kuidam-idamkan. Bisa mencintai dan dicintai adalah sumber kebahagiaan. 

Friendship, mereka yang membuatku merasa berharga dan bermanfaat.

Writing, sesuatu yang menjaga kesadaranku. Bahwa aku punya mimpi, harapan, ide dan solusi dalam menjalani hidup ini. 

Education, hal yang membuatku belajar banyak hal. Aku menyadari bahwa lewat pendidikan yang benar, semua hal di dunia ini bisa membaik. Yah, semua perlu mendapat pendidikan yang baik supaya bisa berlaku baik dalam masyarakat. 

Yak, sepertinya tulisanku terlalu general, tapi yah, ini dulu lah ya, hihihi.. 

