​Sejujurnya aku lelah kali hari ini.

Aku baru pulang ke kos. Ingat ada utang 30 Days of Writing Challenge.

Biasanya aku nulis pagi-pagi, tapi karena topik hari ini: bullet poin your whole day, aku memutuskan untuk nulis di malam hari. Sebelum tidur.

Langsung aja ya, aku kasih poin-poin kegiatanku hari ini (agak nggak penting sih, tapi yaa, aku ngerasa sok oke aja, wkwkwk)

  • Bangun tidur jam 5 langsung salat subuh.
  • Sarapan pagi sambil baca novel Siwa
  • Mandi
  • Salat duha
  • Pergi ke kampus, di jemput Hera untuk lihat Nisa dan Dika sempro
  • Pergi ke Mamime sama Hera (tempat jualan martabak mini) untuk ngerayain sempro Nisa dan ultah Eli yang telat. Beli balon juga. 
  • Salat zuhur
  • Foto-foto di halaman FBS (Fakultas Bahasa dan Seni) terus makan kue mereka, haha
  • Kelaperan, nyari makan rame-rame ke UMA (Universitas Medan Area)
  • Ke kos Nisa demi makan pancake durian dan salat ashar
  • Bertiga (aku, Nisa, Hera) pergi ke Plaza Medan Fair untuk beli sesyuatu
  • Salat magrib
  • Makan pizza Raisa di Krakatau sambil upload foto-foto alay hari ini (IG: dearlangit)
  • Diantar pulang sama Nisa, lagi tekapar, lihat Line, Instagram, WordPress, ingat ada utang, jadi nulis posting-an
  • Setelah ini, mau salat isya terus bobo cantik

Yak, seperti itulah kegiatanku hari ini. Capek adek, bang. Tapi hati senang.

Oya, aku mau kasi beberapa foto narsis hari ini di sini ya, jarang-jarang lho aku selfie, wkkwkwkwk

Mengenai sempro, doakan aku cepat siapin proposal supaya bulan ini bisa acc untuk ngajuin sempro. Adek pengen nulis caption one step closer, bang. 

​Kami foto rame-rame di halaman FBS

 

