Tantangan nulis di 30 Days of Writing Challenge hari ini sesuai sama judul posting-an ini. 

Something you miss.

Miss bisa diartikan dua hal: sesuatu yang dirindukan atau sesuatu yang hilang. 

Konsepnya sih mirip-mirip, ya kan? Kenapa kita merindukan sesuatu? Pasti karena sesuatu itu sedang tidak ada bahkan mungkin nggak bakal kembali. 

Kalo ditanya rindu, aku rindu almarhum ayahku. 

Aku juga sangat merindukan mamakku, karena sekarang aku lagi di Medan dan beliau di Berandan.

Aku rindu sahabat-sahabatku, terutama dia yang di seberang pulau sana. 

Aku rindu suasana PPL, di mana hidupku terasa lebih bermanfaat.

Aku rindu merasakan disayangi dan cintai oleh seseorang, hihi.. 

Aku rindu masa-masa bisa nulis dan baca tanpa memikirkan skripsi, wkkwkwkwkk.

Btw, kok nge-blank gini ya. Yaudahlah, hari ini tulisannya sekian aja, haha. 

