Post 30 facts about yourself!

Wah.. ini susah ya. 30 fakta tentang diriku? Karena sepertinya aku udah banyak banget nulis tentang hal-hal seperti ini di blog dearlangit. Aku masih ingat tantangan Dwita di  #Blogger’sChallenges tentang 20 fakta menyebalkan tentangku yang seriusan pas nulis itu rasanya luaaarbiazaaaaaaaaaaah.

Topik semalam walaupun tentang zodiak tapi menyinggung tentang kepribadianku juga. Untung ini cuma fakta doang, nggak pake embel-embel lain, jadi aku memutuskan untuk buat simpel aja ya. 

(Siapa sih yang mau tahu tentang diriku? #jomblosensi)

1. Nama lengkapku Nurwahidah Ramadhani Waruwu, yang artinya cahaya pertama di bulan Ramadhan (yang penuh berkah). Aku diharapkan mampu menjadi orang yang berlomba-lomba dalam kebaikan dan menjadi penerang bagi lingkungan sekitar. 

2. Ayahku Nias, mamakku Jawa. Tapi, aku asli orang Indonesia! Hidup Indonesia!

3. Aku lahir saat bulan purnama sedang penuh-penuhnya. 14 Ramadhan dan juga 14 Februari 1995.

4. Sejak SD sampe Kuliah S-1 ini, aku produk sekolah negeri (yah, tahulah sekilah negeri gimana ya, wkwkk).

5. Suka pelajaran Biologi, pernah ikut olimpiade Biologi tapi cuma sampe ke provinsi (Medan) dua kali berturut-turut (tahun pertama dan kedua SMA). 

6. Aku nulis sejak SD. 

7. Aku mulai introvert saat SMP.

8. Aku mulai nulis novel-novel alay ketika SMP (tapi novelnya nggak layak publish, ada sih satu, cerita si Tami).

9. Dulu, pas pacaran, aku selalu diputusin, haha. (Yah, karena aku nggak mau nyakitin orang dan nggak mau nyesal. Kalo aku yang diputusin, artinya aku udah total mempertahankannya).

10. Aku plegmatis-melankolis. Cinta damai bre!

11. Aku INFJ (introvert, intuitive, feeling, judgement).

12. Aku suka membaca.

13. Aku cinta buku.

14. Perpustakaan dan toko buku adalah tempat favoritku.

15. Nggak tahan makanan pedas.

16. Suka dimsum dan pancake.

17. Nggak suka makanan bergulai.

18. Suka jus buah.

19. Tatapan mataku kesannya sinis.

20. Suka martabak mesir.

21. Kuliah di program studi Pendidikan Bahasa Inggris.

22. Suka ngajar walaupun belum banyak pengalaman.

23. Pemilik 3 personal blog dan 1 blog buku (dasar alay). 

Tumblr: dearlangit.tumblr.com

Blogspot: wawhacuza.blogspot.co.id

WordPress: dearlangit.wordpress.com

WordPress: nurwahidahramadhani.wordpress.com (blog buku).

24. Suka berimajinasi.

25. Tertarik di bidang pendidikan, kebahasaan dan kesehatan.

26. Suka drama Korea dan anime.

27. Sering lupa nama orang dan nama jalan.

28. IG: dearlangit, twitter: @wawha_cuza

29. Benci rokok dan asap rokok (juga para perokok).

30. Suka sesuatu yang gratis. Haha. 

Iklan