Post about three celebrity crushes. 

Jadi, pas ngumpul sama teman-teman, aku nanyain makna dari ‘celebrity crushes’. Aku ngerasa bingung di antara dua makna. Pertama, artis (cowok) yang ditaksir atau disukai. Kedua, pasangan selebriti yang menurutku kita oke atau penuh sensasi.

Mereka bilangnya, pasangan selebriti. Pfttt.

Sumpah nggak penting banget topiknya bahas pasangan selebriti (jomblo sensi) haha. 

Tapi aku terlalu sayang untuk melewatkan tantangan nulis di 30 Days of Writing Challenge ini, jadi yah, gitu deh.

Aku nulis ini berdasarkan pengetahuanku beberapa tahun lalu (soalnya aku sama sekali nggak update mengenai hal seperti ini) .

Jadi pasangan selebriti yang aku tahu, yaitu:

1. Alysa Soebandono dan Dude Harlino yang nikah dan tampaknya masih  romantis. 

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky yang juga berujung pada pernikahan.

3. Taylor Swift dan Harry Style, tapi ini udah putus lama, haha. 

Iklan