Put your music on shuffle and post the first ten songs.

Oke, kayaknya gampang kan? Tapi ternyata nggak segampang itu, karena lagu yang keluar bahkan jarang banget kudengerin. Dalam hati aku nggak setuju saat harus menuliskannya. 

Sebelum aku post 10 lagu ini, aku mau cerita dikit. 

Baru sekitar sebulan yang lalu aku masukin lagu-lagu baru ke hp lewat kabel USB. Sebelumnya laguku full English songs gitu, tapi ntah kenapa aku pengen denger Korea dan Indonesia juga, jadi aku buat beberapa folder lagu yang kira-kira lagi pengen kudengar. 

Oh ya, lagu yang kumasukkan ini nggak tergolong lagu baru sih, lagu dari 4 tahun lalu, haha. Tapi baru kumasukkan dalam playlist di hp.

Jadi, untuk 30 Days of Writing Challenge hari ini aku sengaja cek jumlah laguku yaitu 399 (di luar ayat Al-quran). 

Aku pun mulai memainkannya, dan inilah daftarnya:

1. Burn – Ellie Goulding

2. Lelaki Dungu – Sandy Canester

3. Masih Cinta – Kotak

4. Blue – Zayn Malik

5. Tied Together With Smile – Taylor Swift

6. Bertahan – Rama

7. Kau Curi Lagi – JRocks

8. Kissing You – SNSD

9. It’s Not Right To You – The Script

10. Manusia Bodoh – Ada Band

Sejujurnya beberapa lagu ini justru sangat asing kudengarkan, tapi ternyata ada di-playlist-ku, haha. 

