Conversaly, write about something that kicking ass now.

Tulis tentang sesuatu yang hot saat ini.

Hmm, aku nggak punya ide apa-apa tentang topik hari ini, namun tetap harus nulis. Jadinya, aku memutuskan untuk menceritakan tentang guru.

Karena dua hari yang lalu adalah hari guru!

Happy teacher’s day, wkwkwk.

Tahun lalu, aku ngerasain suasana hari guru karena aku sedang PPL. Namun, tahun ini rasanya sunyi, wkwk.

Yah, tahulah ya, aku masih dalam tahap mengerjakan skripsi. 

Nah, pas tanggal 25 itu awalnya aku nggak ingat kalo itu hari guru, tapi karena smsan sama mamak, aku diingetinnya. 

Ternyata, perayaan hari guru sekarang makin meriah aja ya. Di IG, banyak temen-temenku yang upload foto keceriaan hari guru. SMA-ku (yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah) juga heboh banget ngerayainnya sampe kedengaran musiknya ke rumah. Di TV juga banyak guru-guru yang diwawancarai dan diberi penghargaan. Di media massa, semua orang membicarakan sosok guru yang dianggap mulia karena telah berusaha mencerdaskan anak bangsa.

 Yaah, semoga pendidikan Indonesia menjadi lebih baik lagi. 

Semoga guru-guru Indonesia semakin giat belajar dan memperbaiki diri. 🙂

