Wah, dua hari lagi 30 Days of Writing Challenge selesai, umm.. alhamdulillah aku selalu post tepat waktu, yah, walaupun nggak panjang-panjang.

Hari ini topiknya: post five things that make you laugh-out-loud.

5 hal yang bikin kekeh banget. Lucu sampe ketawanya terbahak-bahak gitu.

Um, apa yaa?

1. Nonton video/siaran lucu, seperti lawak-lawak. Kadang kalo nonton SUCA (Stand Up Comedy Academy) bisa bikin aku ketawa geli, atau nonton video dari youtuber yang kocak-kocak kayak Kevin Anggara, Aulion, Benakribo, Chandraliow dkk.

2. Baca cerita lucu. Yak, aku sering juga sih tiba-tiba ketawa sendiri pas  lagi baca kisah yang lucu, atau pas penulis menggunakan kata-katanya unik.

3. Ngetawain temen. Hehe. Kadang ada kan sikap temen kita yang memicu kita untuk tertawa. Tapi aku nggak mau berlebihan soalnya takut si kawan tersinggung. 

4. Dengerin pengalaman orang lain yang lucu atau aneh-aneh. 

5. Digelitikin. 

Nah, itu 5 hal yang bisa buat aku ketawa. Kayaknya sih nggak sampe terbahak-bahak, cuma pas ketawa itu rasanya pecah banget.

