Your highs and lows for the month.

Aku lagi malas mikir, padahal ini tantangan terakhir di 30 Days of Writing Challenge. 

Sejujurnya aku sedang nggak ingat momen-momen di mana aku ngerasa high dan low, karena sebulan ini perasaanku gampang banget berubah. 

Aku juga heran, kenapa aku jadi agak moody-an ya?

Kata mamak sih, ada hal yang bersemayam di pikiranku (masalah) tapi aku sendiri nggak menyadarinya.

Kalo ditelaah, kayaknya sekarang ini masalahku ada dua hal: skripsi dan rasa sepi. 

Itu bisa dikatakan saat-saat aku merasa semangatku turun. 

Namun, aku nggak mau terlalu membawa pikiran dua hal tersebut. Jika aku ingat masa-masa baik di bulan ini, sepertinya saat aku pulang ke rumah dan peluk-peluk mamak. Rasanya ketika dipeluk itu, masalah dalam pikiran yang membebani alam bawah sadarku, terasa diangkat. Umm, sepertinya aku butuh banyak pelukan untuk mengurangi perasaan sedih yang datang tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. 

Okelah. Cuma itu yang bisa kubicarakan di posting-an terakhir ini.

Dengan ini, aku selesai mengerjakan semua tantangan! Yey!

