Yak, bulan November lalu aku ikut 30 Days of Writing Challenge, nah, bulan ini, aku baca di blog Izza (aku juga ikut 30 DoWC dari blognya), mereka (beberapa orang yang tergabung dalam grup chat WA) buat tantangan lanjutan. Ntah kenapa aku mau ikut aja, haha. Padahal pas nulis bulan lalu rasanya tuh agak beban walaupun selesai semuanya. 

Yah, sepertinya nulis perlu dirangsang ya kan? 

Sedih sih akunya nggak punya aplikasi WA, jadi nggak bisa ikutan ngobrol sama mereka. Tapi ya, mau gimana lagi. 

Daripada sedih-sedih nggak jelas, aku putuskan untuk share picture tentang Tantangan Menulis Desember ini. Walaupun aku baru tahu list-nya hari ini (hari kelima), aku bakal berusaha untuk rapel. HAHAHHAHAHHAHAA. 

Tapiiii.. topik di list ini agak beraaaat, bre.. semoga aja aku istiqomah, wkwk.


Semangat nuliiiiis!

Iklan