Seharusnya ini ditulis saat 5 Desember.

Ceritakan salah satu cita-citamu saat kecil.

Menurut penuturan mamak, cita-cita yang pertama kali kubicarakan adalah jadi presiden. HAHAHA. 

Tiap ditanyain mau jadi apa? Aku bakal jawab: peden mak (presiden, mak). 

Bahkan saat itu aku belum bisa bener ngomongnya, haha. 

Yaa, kemungkinan besar aku pengen jadi presiden karena saat itu presiden yang menjabat adalah seorang perempuan. Tiap hari wajahnya nampang di TV. 

Namun, saat SD, aku menyadari ingin jadi guru karena aku sering berperan sebagai guru ketika mengajari teman-teman yang lain. Dan yah, sekarang aku menempuh pendidikan untuk menjadi guru di masa depan. 

Banyak sih cita-cita yang lain, tapi ntah kenapa tantangannya cuma disuruh nulis satu cita-cita aja. 

Kesimpulannya, sejak kecil aku udah minat untuk jadi guru. Presiden mah, aku belum ngerti apa-apa saat mengatakannya dulu.

Nah, kalo kamu gimana? Apa cita-citamu saat masih kecil? Boleh share di kolom komentar ya..  

