Tantangan Menulis Desember hari ini aku disuruh cerita tentang: Ketika kamu SD, film apa yang paling kamu tunggu di hari Minggu pagi dan ingin kamu tonton lagi sekarang.
Apa yaa? Aku sih jarang nonton TV sejak kecil. HAHAHHAA.

Dan aku nggak punya banyak kenangan saat masih kecil. WKWKWKKWK.

Jadi pas baca tantangan hari ini rasanya, apa sihhhh.. 

Yaudah aku bakal jawab mainstream aja.

Mungkin aku suka nonton kartun seperti Doraemon dan Pokemon serta Bleach. Pengen juga nonton mereka, tapi cuma pengen-pengen dikit aja. Haha. 

Iklan