Hai guys!

Topik #Blogger’s Challenges ke-36 datang dari Nadya.

Comfort zone ala kamu. Bisa tempat ataupun situasi yang surga banget bagimu.

Tempat yang nyaman?

Situasi yang kusuka?

Hmmmm.. Banyak sih tapi lupa, haha.

Jadinya, aku nulis yang aku ingat aja ya.

1. Rumah

Ya, rumah adalah tempat pulang. Seenak-enaknya di rumah orang atau di luar, tetap rumah juga yang the best-nya. Dan yang kusebut rumah itu, “Home is where mom is.”

2. Kamar

Saat ini aku punya dua kamar, di rumah dan di kos. Walaupun kamarnya begitu (penuh dengan barang dan berantakan), tetap aja kamarku itu bikin nyaman, wkwkwk. Mungkin karena kebiasaan kali ya.

3. Perpustakaan

Sejak SMP, aku suka banget ke perpustakaan. Walaupun berdebu tapi suka aja. Mungkin dua alasan utamanya: ada buku dan suasana hening jadi bisa fokus baca.

Aku sampe berkhayal pengen punya perpus pribadi gituuuuuuu. 

4. Toko Buku

Nah.. Nah.. Ini tempat luar biasa indaaaaah. Pas nginjakkan kaki ke toko buku, aroma buku baru itu rasanya, “daebak”. Haruuuuum banget. 

Ntah kenapa, kalo udah ke toko buku rasanya males pulang, haha. Sayang nggak ada tempat duduk, kalo nggak, mungkin aku bakal khilaf di sana, mandangin cover, judul, penulis, penerbit, blurb buku dan bacain buku sampel.

Aku sampe pengen banget bisa nge-date ke toko buku (terus jalannya ke rak masing-masing, sama aja nggak kencan itu mah, wkwkwk).

Kapan ya nemu cowok kece di toko buku, nggak sengaja milih buku yang sama, terus tatap-tatapan, saling malu-malu, terus kenalan? wkwkwkwk. Kayaknya itu salah satu scene favoritku lah. Akkkk, kangen Ghio-Ara (manggilin tokoh novel sendiri, hakhakhak). 

5. Hotel/Penginapan

Ini mah gaya-gayaan aja. Masuk hotel aja hampir nggak pernah, hahahha. Tapi, hotel itu emang nyaman banget ya kan? Kalo nginapnya gratis terus semua fasilitas gratis juga, wkwkkwkwkwk. 

6. Dipelukan Mamak

Pelukan mamak itu damai banget. Aku masih ingat dulu kalo takut pas hujan deras+petir, aku maksa masuk ke kamar mamak atau manggilin mamak ke kemar supaya dipeluk, kalo nggak, aku nggak bisa tidur. Bener banget katanya kalo dipeluk itu bisa ngurangin stres, nanti pas udah punya suami, aku sering-sering peluk dia (suamikuuuu, dimana dikau sayang? Aku kangeeen, kangeeen, kangeeeen..) Hihihi.. 

7.Ketemu sahabat

Tahukan rasanya pas ketemu sahabat itu gimana? Aku suka quality time bareng sahabat. Ahh, payah bilanglah. 

8.  Jumpa sama orang yang hobinya sama denganku

Yayayya. Misalnya nih, baru kenal, kan canggung tapi, pas ngebahas buku, ternyata selera kami sama, terus dia juga udah baca buku yang sama denganku. Atau dia suka, drama korea atau anime.. Wah, wah, aku berharapnya sih cowok, terus kami kenalan, cocok, jadian (oke, salah fokus -__-).

9. Saat ngelakuin hal yang kusuka

Misalnya baca buku, nonton drama korea atau anime, diskusi, dsb. Aku nyaman banget ngelakuinnya sampe lupa waktu. Lupa kalo jomlo, ehh.

Oke, kayaknya tingkat baperku meningkat pesat di postingan ini, jadinya udahan aja ya. 

Terima kasih sudah membaca. 

Kalo kamu, nyamannya ngapain dan dimana? 

