Hi, readers!

I’m Nurwahidah Ramadhani Waruwu, but you can call me Wawa. I’m from Indonesia (Medan, North Sumatra). I proudly claim that I’m an INFJ (Introversion, Intuition, Feeling, Judgement) person. Hihihi.

I love to share stories and experiences! So, I made this blog to keep it. Feel free to read, comment, share and follow this blog, LOL!


Hai pembaca!

Kalo kamu sampe nyampe ke laman ini, artinya kamu luar biasa!

Kenapa luar biasa?

Um, karena jarang ada pembaca yang ingin tahu tentang siapa sih pemilik dari blog yang sedang dibacanya.

Nah, jika kamu mengklik laman ini, kemungkinan besar kamu  ingin tahu dearlangit itu siapa dan seperti apa sih orangnya.

Well, aku bakal perkenalkan diriku.

Namaku Nurwahidah Ramadhani Waruwu. Tapi orang-orang memanggilku Wawa atau Wahidah. Selain akrab dipanggil Wawa (sejak SMP), aku juga lumayan dikenal dengan nama Wawha Cuza (nama alay yang masih kupakai di FB alayku). Namun, sekarang aku lebih suka dikenal dengan nama pena DearLangit.

Aku suka menulis dan bercerita, namun nggak tahu untuk siapa. Nah, aku pun memunculkan sosok Langit sebagai seseorang yang padanya kutujukan cerita-cerita ini.

Blog ini dibuat tahun 2015 dengan tujuan yang tidak muluk-muluk, sesuai dengan tag line-nya Let’s Learn Together! Artinya, aku ingin berbagi dan belajar bersama kalian. Untuk itu, aku selalu senang dengan komentar-komentar kalian semua. Jangan lupa like, share and comment ya!

Btw, aku suka buku, anime dan drama Korea.

Aku juga punya blog lainnya wawhacuza.blogspot.co.id isinya cerpen, dearlangit.tumblr.com isinya curhatan kuliah/sehari-hari di tahun 2015, dan nurwahidahramadhani.wordpress.com isinya tentang buku-buku yang kubaca.

Dalam pertemanan, aku orangnya cukup luwes dan terbuka. Kalian bisa mengenalku lewat tulisan-tulisan di blog ini.

Mengenai kontak, ada beberapa media yang bisa kita gunakan untuk saling bertegur sapa, yaitu:

Line ID: nurwahidah.ramadhani

Instagram: dearlangit

Twitter: @wawha_cuza

Kalo pengen dekat denganku, atau kebetulan kita ketemu, nggak usah ragu, sok asik aja. Aku bakal sok asik juga kok, haha.

Iklan