Cari

DEARLANGIT

Let's Learn Together!

Kategori

celoteh

Merindukan Forum Redaktur Obrolin

Aku rindu grup chat FRO hidup kembali.

Iklan

#1 : 3 Artikel yang Dibaca Minggu Ini

Ngobrol Asik punya agenda baca 3 artikel, gitu. Nah, ini 3 artikel yang kami baca di minggu pertama.

H. A. T. I : Nulis Teenlit di Wattpad

Selama 41 hari, aku bakal nulis novel teenlit di Wattpad. Judulnya: H. A. T. I.

Bagaimana Jika Calon Suamimu Perokok? 

Ini pendapatku tentang perokok. Bagaimana denganmu?

Mengerti, Tapi Tak Mengerti

Bukan potongan lirik lagu Agnez Mo. Hanya pikiran acak saja.

Harbolnas dan Kegalauan untuk Beli Buku

Gramedia bakal kasih diskon harga pas Harbolnas. Aku galau luar biasa.

Penggunaan Kata-kata Negatif Untuk Diri Sendiri, Untuk Apa? 

Untuk apa mengatakan hal buruk tentang diri sendiri?

Jalan-jalan Nyari Hantaran Pernikahan

Hari ini aku nyari hantaran bareng teman.

2 Cara Sederhana Untuk Mengetahui Kontak WA-mu Disimpan atau Tidak 

"Nomormu disimpan atau nggak sih?" Lakukan hal berikut....

Jangan Hidupkan Alarm Deh, Kalau Memang Nggak Mau Bangun! Berisiko Jadi Orang Yang Nggak Peka, Lho. 😅

Kamu sering menghidupkan alarm hp tapi nggak bangun? Untuk apa?

Menulis Diari Bersama Anak

Kalau punya anak, ajak dia nulis diari yuk.

Kids Jaman Now Kurang Inisiatif, Orang Dewasa Harus Apa? 

Mari bicara tentang kecenderungan kids jaman now.

Yuk, Belajar Bahasa Indonesia dari 6 Akun Twitter Ini!

Pengin belajar bahasa di Twitter? Follow akun ini yuk!

Godaan Migelas

aku tergoda pada kenikmatan migelas

Proses Di Balik Pembuatan Cerpen “Tidak Ada Les Untukmu, Nak!”

kemarin aku ikut lomba cerpen. ini proses membuatnya.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑